[PROLOG] A World of Love

Gambar

Author : Nadya Firma a.k.a owner

Main Cast :
-Ryu Hwayoung
-Kim Yoosung (SPEED)
-Kang Minkyung (Davichi)

Other Cast :
-Ryu Hyoyoung (5dolls)
-Ham Eunjung (T-ARA)

Genre : Romance, Family, Hurt/Comfort

Rate : 15+

Length : prolog of ?

Summary : If you can’t say with your mouth, say it with your heart!

Disclaimer : Plot asli buatan author, hasil dari mimpi-mimpi geje kekeke kalo ada yg mirip author gak nanggung gkgkgk
Cast asli punya mereka sendiri, author cuma nyewa wakakak
NO BASH!!! NO COPAS!!!
IT JUST MY FANFICTION!!!

Annyeeeooooonggg!!!
*treak pake TOA go hyemi*
Author geje+abal balik!!! #PLETAKKK
entah kenapa abis keluar dr T-ARA, author makin cinta ama yg namanya RYU HWAYOUNG… *curcol* jd bawaannya pengen bikin FF pake maincast dia… XD
di sini ceritanya Hwa jd cewek tunawicara, jd kalo ada dialog, anggap aja Hwa lg ngomong pake bahasa isyarat wkwkwk *maksa*
kepikiran ide gini abis tau kalo specialty Hwa salah satunya itu gitar akustik… GOKILLL BANGEEETTT!!! Gila 2 idola gue semuanya bisa maen gitar *lirik YUI-san* wkwkwk
udah deh gitu aja ekekek

HAPPY READING!!! Baca lebih lanjut