Cara membedakan Ryu twins :p

Annyeong!!! XD
karena author lagi hiatus dari dunia per-epep-an(?), kali ini cuma balik bawa postingan geje gak penting*gakadaygnanya*
jadi terserah mau baca apa kagak… 😀
Semoga berguna buat yg belom bisa bedain unnie kembar ane*eaaa
so check this out!

1. Lihat dari bentuk wajahnya. Wajah Hwayoung lebih bulat, sedangkan wajah Hyoyoung lebih lonjong. Tapi cara ini biasanya percuma kalo Hyoyoung lagi gemukan, bentuk wajah mereka sama :p

2. Hyoyoung punya tai lalat dibawah mata kanannya, sedangkan Hwayoung gak punya. Tapi cara ini juga percuma kalo Hyoyoung pake make up tebel atau fotonya dishoot dari jarak jauh :p Baca lebih lanjut