About This Blog & About Author

About This Blog

Blog ini dibuat khusus menampung all about hwayoung, entah itu fakta sama ff.

diblog ini ada 2 orang yang mengelola, jadi mohon pengertian kalo blog ini jarang update.

 

About Author

– Nadya (yang punya blog, author AWOL & Regret), kalo ada yang mau kenal ama author nadya bisa hubungin via :

FB & Twitter

– Rinda (author IMY, AL, 123), kalo ada yang mau kenal ama author rinda bisa hubungin via :

FB  & Twitter

3 thoughts on “About This Blog & About Author

  1. Oh hai.. I’m isya.. And apakah aku ngelewatin sesuatu, hmm?
    Aku lg nunggu lanjutan ff 123 dan itu membuatku mampir lg ke blog ini but why? Aku liat ff y d protek.. Huh
    can i read that story again? But how? #aduhi ini knp aku jd so inggris… Hehe see you again kakak kakak author.. Salam kenal aja 😀

  2. Hallo Isya, rinda di sini. Salam kenal juga, ya. 🙂
    Maaf baru dibalas setelah setengah tahun kemudian. 😥
    Berharap kamu gak marah. Komentar kamu bikin aku senang, mudah-mudahan ada waktu kamu buat baca balasannya sekarang.
    Kalau boleh jujur, sebenarnya setelah membuat part 7, aku sudah punya rencana seperti apa lanjutannya, tapi bingung mau memulai darimana, jadi aku kesampingkan dulu ff itu sambil nulis ff yg lain. Tapi akhirnya tetap terbengkalai. *maaf authornya amatiran sih*
    Lalu, aku lupa kapan, pokoknya sekitaran tahun 2015. Aku punya rencana untuk merombak ff 123 itu dari awal, juga mau mengurangi peran yg ada jadi lebih sedikit. Karena aku sempet mikir, yg bikin aku gak nulis-nulis itu karena terlalu banyak pemeran, jadi harus banyak adegan dan ide juga untuk para cast dan para pasangan. Aku bukan orang kreatif jadi agak susah untuk nyari ide.
    Dan setelah mantap dengan perombakan, aku mulai baca satu per satu part ff 123 1 – 7 itu. Dan tiba-tiba aku ngerasa gak pede, beneran. Waktu baca 123 aku banyak bergumam gini “aduh, ini kok berlebihan banget ya?” Trus “aduh, kok dulu aku pede bikin ini. padahal aneh banget”
    Di ff ku yg lain juga aku bergumam gini “hei, ya ampun, kok ini bikin eneg ya.” 😀
    Jadi intinya, kepercayaan diriku down. Sampai akhirnya aku memutuskan untuk memprotek (bahkan sempet mikir untuk dihapus) semua ff aku disini..
    Sebenarnya sampai sekarang malah vakum bikin ff, sekali-kali aja bikin, tapi gak pernah diposting di blog manapun,.
    Faktor lain, mungkin karena aku udah jarang ngikutin dunia K-pop lagi.
    Maaf banget ya kalo kamu ngerasa digantung. Aku gak bisa bilang yg lain, selain maaf (._.)
    Oiya, sekedar info, password semua ff ku itu 12345
    kalo kamu butuh sesuatu yg bikin kamu pengen muntah, baca aja ff aku.
    Sekali lagi maaf ya. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s